Proposal Pendampingan Kurikulum 2013

Folder Sekolahku - Pemberlakuan Kurikulum 2013 dari awal sampai sekarang masih terus bertahap. Apalagi sekolahnya yang notabene berada di daerah-daerah. Contohnya untuk tingkat sekolah dasar atau SD masih terus berangsur. Karena berbagai banyak faktor. Misal tahun sekarang Kelas 3 dan kelas 5 akan baru melaksanakan program kurikulum 2013. Karena tahun sebelumnya memberlakukan kurikulum 2013 untuk kelas 1 dan 4.

Proposal Pendampingan Kurikulum 2013

Maka untuk setiap akan dimulainya pemberlakuan kurikulum 2013 misalnya tadi untuk kelas 3 dan 5, secara aturan gurunya harus memahami tentang apa itu kurikulum 2013. Untuk itu para pengawas dengan jajaran panitia termasuk operator pendampingan kurikulum 2013 harus melakukan atau melaksanakan pendampingan untuk guru-guru yang akan melaksanakan program kurikulum 2013. Pendampingan tersebut secara pelaksanaannya yaitu dengan mengadakan diklat/pelatihan di bawah naungan PMPTK yang dilaksanakan bisa di pusat (PMPTK) bisa juga pihak PMPTK mengadakan di daerah tempat di mana para guru akan diadakan pendampingan kurikulum 2013.
Sehubungan dengan hal tersebut maka diperlukan rencana yang matang, yang tentunya oleh panitia pelaksana yang sudah di latih atau ditatar oleh pihak terkait yaitu PMPTK. Perenvanaan tersebut dituangkan melalui sebuah proposal yaitu Proposal Pendampingan Kurikulum 2013.
Apanilai Bapak Ibu ingin mengetahui atau mempelajari atau sekaligus apa saja yang harus direncanakan dalam proposal pendampingan kurikulum 2013. Mari kita lihat di bawah ini.
Susuananya yaitu adanya sampul/cover proposal, Isi Proposal, Data Pengawas Pendamping Kurikulum 2013, Anggaran Pendampingan Kurikulum 2013, Daftar Hadir IN-ON, dan Profil. Itulah draf yang ada pada proposal kurtilah.
Maka dari itu secara lengkapnya silahkan unduh filenya di bawah ini.
Demikianlah prosposal pendampingan kurikulum 2013 yang dapat kami shrare pada kesempatan yang baik ini. Semoga pelaksanaan program pendampingan kurikulum 2013 dapat berjalan dengan lancar, aman terkendali, dan tidak halangan suatu apapun. Dan pada akhirnya pengimplementasiannya tentunya dalam pelaksanaan di lapangan dalam menyampaikan materi dalam PBM kepada peserta didik. Semoga berhasil.

0 Response to "Proposal Pendampingan Kurikulum 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel