Download Aplikasi Raport SMP Full Rar Gratis Tanpa Protek

Inilah sekilas penjelasan tentang aplikasi raport SMP yang akan kami bagikan sesuai link nanti di bawah artikel ini. Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini yaitu deskripsi yang berbeda setiap siswa. Sebagai contoh jika nilai A maka deskripsinya sama, semua nilai B deskripsinya sama. Padahal jika dianalisa, Ahmad mendapat nilai B karena memiliki kelebihan dalam kompetensi X, tetapi kurang di kompetensi Y. Dengan kondisi ini seharusnya tidak ada siswa yang memiliki deskripsi sama jika penilaian dilakukan dengan benar.
Lihat juga :
Desain sederhana. Sederhana bukan berarti tidak lengkap. Sederhana dalam sebuah desain aplikasi bermakna simpel, mudah digunakan, ukuran file yang kecil (karena kurang dari 1 mb) dan tidak membingungkan. Kesederhanaan sangat penting, mengingat yang akan memakai adalah para guru yang belum tentu menguasai komputer. Harus mudah dipelajari dan akrab dengan pekerjaan harian.

Aplikasi raport K13 yang akan saya bagikan kepada anda adalah sebuah aplikasi raport K13 SMP full tanpa protek sehingga anda dapat menggunakannya sesuka hati. Tanpa ada batas-batas penggunaan dan free.

Download Aplikasi Raport SMP Full Rar Gratis Tanpa Protek
Download Aplikasi Raport SMP Full Rar Gratis Tanpa Protek
Silahkan download filenya di bawah ini !!
Postingan terkait :
Download Kumpulan Soal Olimpiade SMP tingkat Kabupaten, Propinsi, dan Nasional Mulai Tahun 2003 sampai 2017
DOWNLOAD BUKU GURU DAN SISWA KURIKULUM 2013 SMP/MTs KELAS 7, 8, 9 SEMESTER 1 DAN 2 REVISI 2017 LENGKAP SEMUA BUDANG STUDY
Demikianlah tentang Aplikasi Raport SMP Full Rar Gratis Tanpa Protek ini. Selamat bekerja dan semoga lekas cepat selesai sesuai waktunya.

16 Responses to "Download Aplikasi Raport SMP Full Rar Gratis Tanpa Protek"

  1. bisa ga di kirim password nya .....apa ya?

    ReplyDelete
  2. tolong kirim password?? ke WA 085257993873

    ReplyDelete
  3. Passwordnya om ?? tlong krim ke WA 085359509245,mksih sblumnya om !!

    ReplyDelete
  4. SEMOGA ADMIN BLOG INI : (https://foldersekolahku.blogspot.com/)
    MENDAPAT AZAB DAN LAKNAT ALLOH, KARENA TELAH MEMBOHONGI BANYAK ORANG
    SEMOGA KESIALAN DAN KEHANCURAN MENIMPANYA SETIMPAL DENGAN SAKIT HATI ORANG-ORANG YANG KECEWA JENGKEL DAN MARAH ATAS TINDAKAN BODOH INI

    ReplyDelete
  5. BISA DITAMBAHIN GAK KOLOM MAPEL NYA?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel