Download Aplikasi Akreditasi Sispena-S/M Offline Terbaru

Folder Sekolahku- Aplikasi untuk Akreditasi sekolah/Madrsah ini dalam bentuk Offline yang menggunkan program Microsoft Excel. Aplikasi ini memang mudah untuk diopersaikan dan nyaman dalam penggunaan memasukan nilai oleh tim penilai atau untuk ops sekolah untuk memsasukan nilai sebagai tolak ukur keberadaan sekolah yang Bapak Ibu sebagai tempat bekerja sekarang.

Download Aplikasi Akreditasi Sispena-S/M Offline Terbaru
Download Aplikasi Akreditasi Sispena-S/M Offline Terbaru
Memasukan data-data yang sesuai dengan keberadaan sekolah sesuai dengan point-point yang telah ditentukan, sehingga perhitungan data kalau telah sesuai dan akan otomatis terhitung secara baik.
Akreditasi Sekolah/Madrasah
Dengan adanya akreditasi baik sekolah maupun madrsah akan terukur sampai sejauh mana keberadaan sekolah tersebut, dengan rentangan hasil penilaian yaitu A, B, C.
Setelah diketahui keberadaan sekolah/madrasah tersebut maka akan dibagaimanakan keadaan sekolah tersebut. Misalnya untuk dikembangkan dengan akademik atau non akademiknya, sarana pra sarananya dan sebagainya.
Lihat :
Dapat juga dijadikan sebagai motivator agar Sekolah/Madrasah terus meningkatkan mutu pendidikan secara bertahap, terencana, dan kompetitif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional bahkan regional dan internasional.
Bisa dijadikan  umpan balik dalam usaha pemberdayaan dan pengembangan kinerja warga Sekolah/Madrasah dalam rangka menerapkan visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, dan program Sekolah/Madrasah.
Sehingga dapat membantu mengidentifikasi Sekolah/Madrasah dan program dalam rangka pemberian bantuan pemerintah, investasi dana swasta dan donatur atau bentuk bantuan lainnya.
Bahan informasi bagi Sekolah/Madrasah sebagai masyarakat belajar untuk meningkatkan dukungan dari pemerintah, masy, maupun sektor swasta dalam hal profesionalisme, moral, tenaga, dan dana.
Monggo diunduh 8 Standar yang ada dalam point Akreditasi dibawah ini :
  1. STANDAR ISI ( DOANLOWD DOKUMEN LENGKAP )
  2. STANDAR PROSES ( DOANLOWD DOKUMEN LENGKAP )
  3. STANDAR KOMPETENSI LULUSAN ( DOANLOWD DOKUMEN LENGKAP )
  4. STANDAR PTK( DOANLOWD DOKUMEN LENGKAP )
  5. SARANA DAN PRASARANA( DOANLOWD DOKUMEN LENGKAP )
  6. STANDAR PENGELOLAAN( DOANLOWD DOKUMEN LENGKAP )
  7. STANDAR PEMBIAYAAN( DOANLOWD DOKUMEN LENGKAP )
  8. STANDAR PENILAIAN( DOANLOWD DOKUMEN LENGKAP )
Demikian yang dapat kami sampaikan. Mudah-mudahan aplikasi ini dapat bermanfaat sebagai sarana evaluasi dan penialaian akreditasi sekolah atau madrasah di sekolah Bapak/Ibu masing-masing.
Terima kasih sudah berkunjung, silahkan komentar, diunduh dan dibagikan. Trims

1 Response to "Download Aplikasi Akreditasi Sispena-S/M Offline Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel