CONTOH LAPORAN LENGKAP PELAKSANAAN HASIL UAS/UKK SD SEMESTER 2

Dalam rangka pemenuhan ketercapaian standar Kompetensi Ketuntasan Minimal (KKM) sesuai dengan Permendiknas Nomor 28 Tahun 2009, maka Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar dan menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melakukan proses Ulangan Akhir Semester (UAS) atau Ulangan kenaikan Kelas (UKK) yang diadakan secara menyeluruh di daerah yang ada diseluruh Indonesia. UKK dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan dengan diatur oleh tingkat satuan pendidikan, mengenai mekanisme dan aturan proses UKK ditetapkan di panduan pelaksanaan UKK yang prosesnya dijalankan harus sesuai dengan prosedur. Pada laporan ini dijelaskan hasil UAS/UKK setiap tahun pelajaran sebagai hasil pengamatan pelaksanaan sesuai KKM yang telah ditetapkan oleh masing-masing kelas di sekolah.
Maka demi tertibnya administrasi sebagai dokumentasi sekolah hal ini sangatlah penting sekali dengan tujuan agar sesuai standar kompetensi BNSP.
Adapun Contoh Laporan Pelaksnaan Hasil UAS/UKK SD Semester 2, selengkapnya bisa di unduh pada link-link di bawah ini.

Referensi/sumber : sdn.mekarmukti1 cibalong-garut
Catatan : apabila ada yang kurang sesuai silahkan edit, misalnya nama sekolah, atau semester 1 bisa jadi semester 2, dll.
Demikianlah Contoh Laporan Pelaksanaan secara Lengkap Hasil UAS/UKK Sekolah Dasar (SD) Semester 2.

0 Response to "CONTOH LAPORAN LENGKAP PELAKSANAAN HASIL UAS/UKK SD SEMESTER 2 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel