Aplikasi Pembuatan Kartu SIM PKB GURU PEMBELAJAR Format Excel


Aplikasi Pembuatan Kartu SIM PKB GURU PEMBELAJAR Format Excel
Aplikasi Cetak Kartu ID CARD yang berguna terutama kepada rekan-rekan pendidik yang terdaftar di SIM PKG untuk Guru Pembelajar. 


Silahkan unduh file penting liannya di bawah ini !!!
Dengan semakin banyak beban pekerjaan para pendidik maka tidak bisa dipungkiri banyak pula dari rekan-rekan pendidik yang lupa baik itu nomor peserta UKG maupun Password untuk bisa login ke Guru Pembelajar. Resikonya Pendidik tersebut harus melakukan reset ulang melalui ketua komunitas maupun ke admin Dinas Pendidikan yang tentunya menguras tenaga dan waktu. Dengan adanya Aplikasi Cetak Kartu SIM PKB GURU PEMBELAJAR ini, tentu kita tidak perlu khawatir akan lupa nomor UKG maupun Password karena sudah tercetak dalam bentuk ID CARD yang bisa disimpan di Dompet Bapak/Ibu sekalian.

Silahkan Tonton Video Panduan Penggunaan Aplikasi Cetak Pembuatan Kartu SIM PKB GuruPembelajar di bawah ini!

Sumber : www.dapodik-bangkalan.com
Dengan demikian silahkan para operator sekolah atau operator kecamatan untuk menggunakan aplikasi ini demi mempermudah dan menghindari pencarian usernime dan password sim PKB bagi semua PTK yang ada di sekolah Bapak/Ibu maupun di wilayah gurus dan bisa juga dikoordinir cara pembuatannya oleh operator kecamatan. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Aplikasi Pembuatan Kartu SIM PKB GURU PEMBELAJAR Format Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel