DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL BOLA VOLI

Contoh Proposal Bola Voli Terbaru-FOLDER SEKOLAHKU
Contoh Proposal Bola Voli Terbaru
Contoh Proposal Bola Voli Terbaru
PENGANTAR
Olahraga Bola Voli merupakan olahraga yang begitu memasyarakat, seperti halnya olahraga sepak bola. Bola voli dengan cepat menyebar hingga ke pelosok-pelosok desa di Indonesia jadi tidak heran kalau banyak klup bola voli di berbagai tempat, tidak hanya di kota-kota besar di desa-desa yang terpencilpun ada juga klup bola voli.
Dari banyaknya klup bola voli tersebut, tentunya sebuah event pertandingan dapat digelar. Sehinggga dari pertandingan-pertandingan antar klup bola voli akan dapat mencetak pemain voli yang bisa diandalkan dalam membela sebuah tim. Oleh karena itu saya berikan Contoh Proposal Bola Voli kepada Anda yang mungkin lagi bingung membuat sebuah proposal bola voli.

A.     PENDAHULUAN
Segala puji bagi Allah SWT yang telah manciptakan alam semesta ini serta melimpahkan rahmat dan karunia-Nya bagi kita semua.
Sebagai generasi muda yang mengemban tugas untuk mengisi pembangunan disegala bidang, dalam hal ini kami juga ikut andil di dalamnya sebagai pelaku-pelaku pengembangan bidang olahraga khususnya di dalam olahraga bola volley. Dengan demikian kami harus berperan aktif dan proaktif sebagai pewaris dan generasi pengisi pembangunan, kami harus senantiasa menjadi motivator, dinamisator, fasilitator, stabilisator dan innovator yang baik, sehingga menjadi inspirasi bagi generasi muda selanjutnya.
Untuk mewujudkan hal tersebut, perlu adanya kegiatan yang nyata dan menyentuh yang dapat membangkitkan semangat serta kerjasama secara aktif, produktif dan edukatif sehingga akan mewujudkan rasa tanggung jawab dan rasa kebersamaan. Maka dengan adanya kejuaraan bola volley ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportivitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan dunia olahraga bola volley di kecamatan ………

B.     DASAR PELAKSANAAN
Berdasarkan hasil musyawarah / rapat yang di selenggarakan oleh Ikatan Volly ……….. (IVO ………..) dan dihadiri para tokoh masyarakat pada tanggal ……….. 20…..

C.     MAKSUD DAN TUJUAN
Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan masyarakat pecinta dan para pelaku olahraga bola volly lebih mampu memacu kemampuannya untuk menciptakan sekaligus melahirkan atlet-atlet yang handal, agar di masa yang akan datang dapat lebih mengapresiasikan dirinya dan daerahnya.

D.     Visi dan Misi
Ikatan Volly ………. memiliki Visi dan Misi sebagai berikut:
Misi
  1. Mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat pecinta dan pemain olahraga Bola Volly.
  2. Menumbuh-kembangkan olahraga bola volly dikalangan generasi muda, tanpa narkoba.
  3. Merangsang prestasi para pemain pemula.
  4. Mendukung dan membantu program-program pemerintah dibidang Olahraga.
Visi:

“MENCIPTAKAN MASYARAKAT YANG SEHAT DAN MELAHIRKAN TUNAS-TUNAS BANGSA YANG BERJAYA TANPA NARKOBA”
E.     LOKASI
Lapangan Bola Volly IVO ………., beralamat: Jl/Kp. ………., RT/RW: …./….; Desa ……….-Kecamatan ………. Kabupaten ………..

F.     WAKTU DAN PELAKSANAAN


G.     SUSUNAN KEPANITIAAN

 
H. RENCANA ANGGARAN BIAYA

I. PENUTUP

Dengan Memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Penyusunan Proposal Pelaksanaan kejuaraan Bola Volley ………. CUP I Tim bola voli Putra dan putri tahun 20…., akhirnya dapat terselesaikan dengan baik. Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam penyusunan ini, kami mengharapkan kritik dan saran dari semua pihak sebagai bahan masukan atau pedoman.
Atas perhatian dan dukungannya, kami mengucapkan terima kasih. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai usaha dan perjuangan kita. Amin
PANITIA KEJUARAAN TURNAMEN BOLE VOLI

SURAT PERNYATAAN :
Selengkapnya silahkan download di bawah ini.
Besaran Dana Bantuan Kemenpora untuk Rehab Lapang Olahraga
Demikianlah yang dapat kami kemukakan tentang Contoh Proposal Turnamen atau Kejuaraan Bola Voli. Barangkali proposal di atas belum cukup untuk mencakup maksud dan tujuan kegiatan Anda, sehingga Anda dapat merubah, mengurangi maupun menambahkan kata-kata yang sesuai dengan maksud dan tujuan Anda.
Semoga sukses dalam pelaksanaan, penyelenggaraan. Amin.

1 Response to "DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL BOLA VOLI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel