Kumpulan Proposal untuk Berbagai Kegiatan Khusus Bisnis atau Usaha

Folder Sekolahku - Selamat siang sahabat semuanya. Semoga berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Diberikan kekuatan iman dan dan taqwa terhadap TYM. Rizki yang barokah yang paling penting dan yang paling berharga yaitu kesehatan, baik sehat lahir maupun batin. Ingat untuk apa banyak uang tetapi kita sakit-sakitan. Maka dari itu lebih baik menjaga dari pada mengobati.
Untuk kali ini juga kami sebagai admin untuk saling mengingatkan lebih baik berusaha dari pada tidak sama sekali. Seseuai dengan judul artikel ini yaitu buatlah suatu proposal untuk mengajukan sesuatu agar kebutuhan kita terpenuhi kita hanya berusaha yang menentukan hanya yang di Atas.

Kumpulan Proposal untuk Berbagai Kegiatan Khusus Bisnis
Kumpulan Proposal untuk Berbagai Kegiatan Khusus Bisnis
Silahkan lihat kumpulan proposal di bawah ini. Silahkan unduh apabila ada yang sedang diperlukan atau dibutuhkan untuk bahan refensi dan selesai diunduh/didownload mangga atau silahkan edit untuk disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada yang mestinya sesuai dengan tujuan proposal ynag telah ditentukan.
Kami di sini khusus proposal kegiatan dalam bidang usaha.
Lihat Salah Satu Contoh Proposal di bawah ini. 

 CONTOH PROPOSAL USAHA MAKANAN
 
Prakata
Proposal kewirausahaan adalah salah satu dari jenis proposal yang sudah mempunyai fungsi hanya untuk menginformasikan pada suatu usaha kepada pihak yang sudah terkait.
Proposal kewirausahaan ini merupakan yang sangat sering kali di lakukan untuk mengajukan dengan bantuan dana yang bisa dibilang dengan kata proposal pengajuan bantuan dana baik dari perorangan atau pun dari salah satu syarat pengajuan bantuan hibah atau pinjaman lunak dari instansi swasta bahkan bisa juga dari pemerintah.
Dengan melihat ini sangat pentingnya sekali dengan proposal kewirausahaan ini bisa menjadikan proposal usaha menjadi hal yang sangat banyak dicari khususnya oleh para netizen.
Nah di dalam bahasan kali ini, kami di sini akan memberikan salah satu contoh proposal usaha makanan yang sangat berpotensi untuk coba  nah ada beberapa contoh proposal usaha makanan yang bisa menjadi untuk Anda di referensikan.
 
 
BAB I
PENDAHULUAN
 
1.1 Latar Belakang
Pada zaman saat ini banyak sekali tipe makanan yang beredar di pasar baik di dalam atau dari kemasan yang bisa di sajikan dengan secara langsung, akan tetapi banyak sekali dari kebanyakan masyarakat pasti pilih makanan di dalam bentuk kemasan lainnya.
Nah salah satu kalau lebih efektif, di samping itu juga masyarakat cenderung lebih pilih makanan yang enak, renyah, gurih, bernutrisi dan pastinya murah dan menyehatkan.
Oleh karena itu, dengan sekelompok kita berinisiatif untuk lakukan inovasi terhadap jamur bersama menyebabkan Makanan yang memiliki berbagai jenis pilihan rasa tentunya. Antara lain : rasa balado, pedas, original, dan rasa jagung.
Nah dalam pembuatan makanan ini semuanya di bikin bersama bahan yang halal dan safe di konsumsi. Kecuali bagi customer yang mempunyai penyakit tertentu seperti alergi terhadap jamur. Selain itu juga makanan ini sudah di periksa melalui tahapan pengecekan atau pengecekan yang sudah banyak dan di jamin untuk di konsumsi.


1.2 Tujuan dan Manfaat
Tujuan kelompok dari kami untuk melakukan dalam usaha menjual makanan ini adalah :

  1. Menyarankan bahwa dalam mengerjakan usaha makanan harus bisa menciptakan suatu produk yang baru.
  2. Bisa meningkatkan suatu cara hanya untuk kerja yang cukup tinggi.
  3. Akan menerapkan dengan kebersamaan dan saling berpendapat dalam menentukan kesepakatan.
  4. Bisa mengembangkan dalam jiwa kewirausahaan
  5. Semua harus memenuhi dari salah satu tugas mata pelajaran produktif
Manfaat makanan yang kami jual antara lain :
  1. Mempunyai kandungan gizi yang cukup tinggi
  2. Mempunyai khasiat dalam mengobati
  3. Mencegah penyebaran sel kanker, penyakit diabetes, dan radang hati yang menular

BAB II
ISI


2.1 Visi dan Misi
Nah salah satu dari usaha pasti mempunyai visi dan misi untuk hanya untuk memajukan usaha tersebut, tentu ini pasti menjadi seorang pengusaha itu ingin usaha nya berjalan dengan lancar dan baik tanpa ada halangan yang lainnya,
jadi pasti sebuah perusahaan akan maju bila visi dan misi itu dikerjakan secara baik tanpa ada kesalahan sedikit pun, visi di sini berarti cita – cita atau tujuan untuk kedepan yang lebih baik, dan hanya di capai pada masa depan untuk menjamin kesuksesan jangka panjang. Bahkan untuk misi ini akan berarti suatu tindakan hanya untuk mewujudkan suatu visi tersebut.


2.2 Tujuan Kegiatan Usaha Makanan
Tujuan dari pemilihan usaha makanan ini adalah:
a. Bisa memperoleh keuntungan
b. Bisa meningkatkan dengan minat konsumen pada tahap makanan tradisional
c. Hanya untuk membuka lapangan kerja baru
d. Bisa untuk mempertahankan dengan makanan tradisional agar tidak punah dimakan zaman.


2.3 Maksud kegiatan usaha makanan tradisional
Dengan dibuatnya bisnis makanan tradisional ini berniat agar pengetahuan perihal kuliner yang sudah didapat dapat disalurkan.
Dengan pengetahuan yang telah dimiliki dapat berinovasi untuk membawa dampak makanan tradisional dengan mempunyai nilai lebih dan dapat berkompetisi bersama makanan modern. Dengan membawa dampak inovasi kue yang berbahan dasar ubi. Kami akan membawa dampak “UBIKO” bola ubi cokelat dari hasil inovasi kue ubi.


2.4 Strategi Pemasaran
1.2 Segmen Pasar
Segmen pemasaran adalah salah satu pada pembeli yang bisa dijadikan sebagai target yang akan kita capai, produk yang kita buat adalah produk yang dapat dinikmati berbagi kalangan yang ada di masyarakat. Karena salah satu dari produk makanan ini juga bisa dinikmati oleh anak-anak sampai orang dewasa.
2.2 Target Pasar
Target yang kita sasar adalah warung-warung, sekolahan-sekolahan, dan kampus-kampus di sekitar.
2.3 Positioning
Supaya produk makanan yang kita buat dikenal oleh orang banyak, kami mempunyai dari inovasi dan bisa unuk menambahkan dengan beberapa rasa seperti kacang, cokelat, dan seres yang bisa meningkatkan rasa lebih enak dibandigkan dengan produk sejenis lainnya. Dan konsumen pun akan mudah untuk mengenali produk kita.
Ya, ini saja yang bisa kami sampaikan tentang contoh proposal usaha makanan, semoga apa yang bisa kami sampaikan di sini bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

Download Gratis Kumpulan Contoh PROPOSAL Usaha BISNIS Lengkap Komplit Detail
Demikianlah yang dapat kami share pada siang kali ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan Proposal untuk Berbagai Kegiatan Khusus Bisnis atau Usaha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel