DOWNLOAD BUKU 3 PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PROFESI GURU, PANDUAN PENYELENGGARAAN DIKLAT CALON TIM PENILAI JABATAN FUNGSIONAL GURU

DOWNLOAD BUKU 3 PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PROFESI GURU, PANDUAN PENYELENGGARAAN DIKLAT CALON TIM PENILAI JABATAN FUNGSIONAL GURU - Dalam rangka meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan pemerintah telah menerbitkan Peraturan Menteri Negara Pendayaagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi Tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kteditnya Nomor 16 Tahun 2009 Tanggal; 10 November 2009.

BUKU 3 PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PROFESI GURU - foldersekolahku
BUKU 3 PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PROFESI GURU

Peraturan dimaksud menyatakan bahwa setiap usulan penempatan angka kredit bagi guru harus dinilai secara objekyif oleh tim penilai Jabatan Fungsional Guru. Anggota tim penilai harus memenuhi berbagai persyaratan agar diperoleh hasil penilaian yang objektif. Berkaitan dengan hal tersebut, maka anggota tim penilai harus memiliki kompetensi yang dipersyaratkan dan dibuktikan dengan sertifikat kelulusan pendidikan dan pelatihan (diklat) calon tim penilai dari Menteri Pendidikan Nasional. 

Baca juga :
Buku 1 PKB Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru, Pedoman Pengelolaan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB)
BUKU 2 PEDOMAN PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA GURU (PK GURU)
Kegiatan diklat tim penilai dapat diselenggarakan oleh institusi yang berwenang, baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota. Agar penyelenggaraan diklat tim penilai memiliki standar yang sama, maka disusun buku panduan penyelenggaraan diklat calon tim penilai jabatan fungsional guru.

Silahkan miliki buku ini.

Kepada berbagai pihak kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk menggunakan blog https://foldersekolahku.blogspot.com/ sebagai media untuk bahan acuan atau mencari referensi atau bahan yang dapat membantu Bapak Ibu dalam menjalankan tugas yang mulia ini.

0 Response to "DOWNLOAD BUKU 3 PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PROFESI GURU, PANDUAN PENYELENGGARAAN DIKLAT CALON TIM PENILAI JABATAN FUNGSIONAL GURU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel