Contoh Laporan PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) Guru Mandiri untuk Memperoleh Penilaian Kinerja Guru dan Angka Kreditnya

Contoh Laporan PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) Guru Mandiri untuk Memperoleh Penilaian Kinerja Guru dan Angka Kreditnya https://foldersekolahku.blogspot.co.id
Contoh Laporan PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) Guru Mandiri
untuk Memperoleh Penilaian Kinerja Guru dan Angka Kreditnya
         Salam pendidikan sebahai Info Guru kami suguhkan Contoh Laporan PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) Guru Mandiri untuk Memperoleh Penilaian Kinerja Guru dan Angka Kreditnya untuk membantu guru naik tingkat atau naik pangkat. Ini bisa dijadikan refernsi dalam membuat laporan.

Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005, tentang guru dan dosen mengamanatkan bahwa guru wajib meningkatkan kualifikasiak ademiknya dan kompetensinya secara terus menerus sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan teknologi dan seni.

Sejalan dengan hal tersebut menurut Peraturan Menteri Negara PendayagunaanAparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No.16 tahun 2009, tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya, dimana jabatan fungsional guru saat ini menjadi jabatan ahli. Pengembangan karier guru untuk naik setingkat lebih tinggi di unsure utama disyaratkan yang merupakan kewajiban harus melaksanakan kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan yang berupa kegiatan pengembangan diri, publikasi ilmiah dan karyainovatif.

Untuk memenuhi kewajiban tersebut kami telah melakukan dan mengikuti berbagai kegiatan untuk memenuhi persyaratan dan kewajiban dalam penilaian kinerja guru agar kami dapat memperoleh nilai kinerja dan angka kredit.

Lihat pula :

Hasil/Manfaat Yang Diperoleh
Manfaat yang dapat diperoleh dalam kegiatan Mengikuti Pelatihan Bedah SKL dan Penulisan Prediksi soal UN SD/MI 2015/2016   tersebut adalah meningkatnya kompetensi saya, wawasan dan keterampilan dalam menilai dari proses Penilaian Kinerja Guru yang diamanatkan sesuai dengan PERMENPAN -RB Nomor 16 Tahun 2009 Tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya dan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 35 Tahun 2010 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya.

Silahkan unduh filenya [ Link Unduhan ]

Demikian laporan kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan yang dapat kami lakukan sebagai upaya peningkatan kompetensi dan keprofesionalan kami, semoga bermaanfaat.

0 Response to "Contoh Laporan PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) Guru Mandiri untuk Memperoleh Penilaian Kinerja Guru dan Angka Kreditnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel