Download Formulir Perubahan Data NPWP Wajib Pajak Format Excel dan Petunjuk Cara Pengisiannya Format pdf

Mengapa ada formulir perubahan data wajib pajak khususnya untuk lembaga pendidikan seperti sekolah? Contoh kasus : Sekolah kami yang berada di wilayah pedesaan yang sangat jauh dari hiruk pikuk bisingnya perkotaan, mana kala tidak seperti sekolah lain yang serba ada, seperti sarana pra sarananya, apalagi diperkotaan sudah memakai teknologi informasi yang canggih misalnya dikota bisa Internetan atau istilahnya online atau daring (dalam jaringan), di kota bisa nelpon, WA, BB, Chating-chating dan lain sebagainya, tetapi di sekolah kami jangankan seperti yang kami utarakan tadi SMS pun juga tidak bisa. Maka dari itu sangatlah berpengaruh terhadap administrasi sekolah yang sekarang sangat dituntut sekali keakuratannya apalagi sekarang harus serba online, seperti dapodik, epin pajak, dan laporan lainnya, tetapi walaupun keterbatasan yang sekolah kami alami sampai saat ini, kami beserta guru, dan komite sekolah tidak lah pantang menyerah dengan istilah maju terus pantang mundur demi kemajuan pendidikan anak-anak yang ada di desa kami.
Silahkan kunjungi juga :
Termasuk perubahan data di sekolah kami, bahwa data sekarang masih nama yang terdahulu, secara otomatis kami cek melalui direktorat perpajakan secara online nama sekolah kami tidak ada yang ada nama sekolah tahun sebelumnya. Peralihan atau penggantian nama sekolah ini terjadi ketika perda bergulir bahwa nama sekolah harus sesuai dengan nama desa di mana temat tinggal sekolah tersebut berada. Kesimpalannya nama sekolah kami tidak tercatat di direktorat jenderal pajak yang ada nama sekolah yang dulu. Secara adminitrasi sekolah kami nihil / nol tidak bayar pajak. Ketika kami mengikuti bimgingan teknis yang diselenggarakan oleh UPT. Pendidikan setempat dan memanggil narasumber dari perpajakan bahwa nama sekolah kami haruslah diganti dengan cara mengisi Formulir Perubahan Data NPWP Wajib Pajak, maka dari itu kami inginlah berbagi mengenai formulir tersebut, karena mungkin saja ada sekolah yang senasib dengan sekolah kami.
Sebagai rasa terima kasihku kepada tim narasumber dari perpajakan, kami juga membagikannya melalui artikel ini tentang formulir tersebut.
Secara lengkapnya kami sediakan url/link unduhannya di bawah ini.
Kami juga telah menyajikan petunjuk pengisiannya.
PETUNJUK PENGISIAN FORMULIR PERUBAHAN DATA WAJIB PAJAK
Petunjuk Umum : Isian dalam formulir ini hanya diisi untuk data yang berubah saja.
Jenis Perubahan : diisi dengan tanda silang (X) pada kotak Permohonan Wajib Pajak jika formulir diisi dan ditandatangani oleh Wajib Pajak, atau kotak Perubahan Secara Jabatan jika formulir diisi dan ditandatangani oleh Petugas.
A. IDENTITAS WAJIB PAJAK
1. Nomor Pokok Wajib Pajak :diisi dengan NPWP Wajib Pajak yang mengajukan perubahan data.
2. Nama Wajib Pajak  :diisi dengan nama Wajib Pajak sesuai KTP/Paspor/Akte Pendirian. Gelar ditulis dalam hal Wajib Pajak orang pribadi memiliki gelar.
Petunjuk pengisian berada dalam satu file di atas karena file WinRar 
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi yang sedang memerlukannya. Amin

0 Response to "Download Formulir Perubahan Data NPWP Wajib Pajak Format Excel dan Petunjuk Cara Pengisiannya Format pdf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel