Aplikasi RAPORT dan NILAI K13 MTs Terbaru Sesuai Permendikbud No. 23 Tahun 2016

Raport merupakan sebuah laporan sekolah hasil pengolahan yang diproses oleh guru baik, khususnya dalam artikel ini yaitu guru MTs (Madrasah Tsanawiyah). Dimana hasil pembelajaran peserta didik pada setiap akhir semester 1 maupun semester 2.
Sebagai guru yang profesional sudah selayaknya mempergunakan perangkat yang sifatnya modern sesuai dengan perkembangan jaman. Pada kali ini yaitu kami bagikan sebuah aplikasi mengenai pengolahan nilai yang sesuai dengan perkembangan di era globalisasi ini yaitu sebuah aplikasi nilai dan raport kurikulum 2013 yang terbaru. 
Rumusan deskripsi sesuai buku petunjuk yang diterbitkan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah bekerjasama dengan Badan Penelitian dan Pengembangan (Pusat Penilaian Pendidikan dan Pusat Kurikulum dan Perbukuan). Semakin banyak nilai yang dientry, semakin variatif deskripsi yang muncul.
 Download filenya di bawah ini.
Rupanya info guru tentang Aplikasi Rapor dan Nilai Kurikulum 2013 terbaru yang sesuai denagn Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 23 Tahun 2016 cukup sampai di sini. Lain kali kita sambung kembali.

0 Response to "Aplikasi RAPORT dan NILAI K13 MTs Terbaru Sesuai Permendikbud No. 23 Tahun 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel