KI dan KD Kurikulum 2013 untuk SMP dan MTs Terbaru Sesuai Kemendikbud


KI dan KD Kurikulum 2013 untuk SMP dan MTs Terbaru Sesuai Kemendikbud - Sahabat INFO GURU dalam http://foldersekolahku.blogspot.co.id kali ini akan berbagi untuk KI dan KD khusus SMP dan MTs.

KOMPETENSI INTI DAN KOMPETENSI DASAR
 (1) Kompetensi inti pada kurikulum 2013 merupakan tingkat kemampuan untuk mencapai standar kompetensi lulusan yang harus dimiliki seorang peserta didik pada setiap tingkat kelas.
(2) Kompetensi dasar merupakan kemampuan dan materi pembelajaran minimal yang harus dicapai peserta didik untuk suatu mata pelajaran pada masing-masing satuan pendidikan yang mengacu pada kompetensi inti.
(3) Kompetensi inti sebagaimana dimaksud pada ayat (1) terdiri atas:

a. kompetensi inti sikap spiritual;
b. kompetensi inti sikap sosial;
c. kompetensi inti pengetahuan; dan
d. kompetensi inti keterampilan.

(4) Kompetensi dasar pada kurikulum 2013 berisi kemampuan dan materi pembelajaran untuk suatu mata pelajaran pada masing-masing satuan pendidikan yang mengacu pada kompetensi inti.

(5) Kompetensi inti dan kompetensi dasar digunakan sebagai dasar untuk perubahan buku teks pelajaran pada pendidikan dasar dan pendidikan menengah.

Dokumen yang memuat kompetensi inti dan kompetensi dasar sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Menteri ini.

LIHAT RIVIEW KI DAN KD SMP / MTs 


Silahkan Unduh folfernya di bawah ini.
 
KI - KD SMP /MTs

Lihat juga KI dan KD untuk SD / MI di sini
 
Sekian dulu yang bisa disampaikan pada kesempatan yang baik ini. Semoga saja apa yang didapatkan dari blog ini bermanfaat bagi kita semua.
Tinggalkanlah komentar demi perbaikan dimasa yang akan datang.
Salam Folder Sekolahku

0 Response to "KI dan KD Kurikulum 2013 untuk SMP dan MTs Terbaru Sesuai Kemendikbud "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel